Cara Menghilangkan Education Plot Stamp Pada Autocad



Beberapa saat lalu saya memdapatkan file Autocad yang Educational version.
Dan ketika di plot dia memberikan stempel dengan kata
“PRODUCED BY AUTODESK EDUCATIONAL PRODUCT”
Pada setiap gambar yang kita buat.
Ketika kamu membuka file tersebut biasanya akan memberikan pemberitahuan seperti ini.



Penampakan plot stamnya seperti ini, di sekelilingnya ada tulisan.


Ternyata untuk mengatasinya cukup simple,hanya dengan save as – tutup-save as tutup.


Yuk di simak langkah-langkahnya.
  1.  Buka file nya dan save as ke type file DXF.                                                                          Disini saya mengubahnya ke Autocad 2010/ LT2010 DXF. 
  2. Setelah itu buka kembali file tersebut.
  3. Selanjutnya save as file DXF tadi ke type file DWG. Disini saya mengganti nama file nya juga jadi “freelance drafter2”, karena saya masih mau menyimpan file pertama. Tidak di rename pun sebenarnya tidak apa-apa kok.
  4.  And the last, tahap pembuktian nih. Saya coba plot file tersebut. Eng ing eng…… BERHASIL.
Sekian dari saya semoga postingan ini bermanfaat..Thank for reading.

Komentar

  1. Cara Menghilangkan Education Plot Stamp Pada Autocad >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menghilangkan Education Plot Stamp Pada Autocad >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menghilangkan Education Plot Stamp Pada Autocad >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK kl

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer